Sukses


Mourinho Puas Buat Suporter Liverpool Kecewa

Bola.com, Liverpool - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, mengaku puas dengan hasil imbang 0-0 melawan Liverpool dalam laga pekan kedelapan Premier League 2016-2017, Senin (17/10/2016).

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Anfield, Liverpool terlihat frustrasi dengan kukuhnya lini pertahanan MU. The Reds berhasil mendominasi laga dengan mencatatkan 65 persen penguasaan bola dan melepaskan sembilan peluang yang tiga di antaranya akurat. Sementara itu, MU hanya mampu meraih satu tembakan akurat dari tujuh percobaan.

Mourinho mengaku tak mempermasalahkan hasil tersebut. Menurut dia, hal terpenting adalah mencegah klub asal Merseyside meraih poin penuh di depan pendukungnya.

"Ini bukan hasil yang kami inginkan, akan tetapi merupakan hasil positif. Sebab, hasil ini menghentikan lawan meraih tiga poin di kandang, jadi bukan hasil buruk," kata Mourinho.

"Kami tak hanya mengendalikan pertandingan, namun juga mengendalikan emosi. Itu menjadi suasana keheningan dari Anfield yang pernah saya alami. Padahal, saya mengharapkan situasi yang lain," ucap The Special One.

"Reaksi dari suporter mereka jelas sebuah kekecewaan. Mereka mengharapkan kami meraih masalah, namun pada kenyataannya berbeda," ujar Mourinho.

Tambahan satu poin membuat MU turun ke posisi ketujuh klasemen dengan koleksi 14 poin. Sedangkan Liverpool tetap diurutan keempat dengan nilai 17 poin.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer