Sukses


Klasemen Premier League: MU-Liverpool Gagal Naik Peringkat

Bola.com, Jakarta - Partai Liverpool kontra Manchester United berakhir imbang tanpa gol. Hasil tersebut membuat komposisi klasemen sementara berubah, tak sama dengan hasil pekan lalu.

Gagal menang, membuat Liverpool berada di posisi ke-4 klasemen sementara dengan mengumpulkan 17 poin. Padahal, andai menang, mereka bisa duduk di peringkat ke-3, menggeser posisi Tottenham Hotspur, yang menuai 18 angka.

Sedangkan bagi Manchester United, satu angka dari Anfield, Senin (17/10/2016) atau Selasa (18/10/2016) dini hari WIB, menahan ambisi menyalip Everton, sekaligus menyamai perolehan angka Chelsea.

Saat ini Setan Merah menuai 14 poin dan berada di peringkat ke-7 klasemen sementara, berselisih satu angka dari Everton, yang berada satu strip di atas kubu Old Trafford. Sedangkan Chelsea, berbekal 16 poin, ada di posisi ke-5.

Manchester City dan Arsenal masih berada di puncak klasemen sementara Premier League 2016-2017. Keduanya sama-sama mengoleksi 19 poin. The Citizens ada di peringkat puncak setelah unggul selisih gol.

Berikut ini klasemen sementara Premier League 2016-2017 setelah hasil pekan ke-8

SUmber: Premier League

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer