Sukses


Mourinho Kritik Penampilan Paul Pogba

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, mengaku belum puas dengan performa Paul Pogba

 yang dalam sembilan pertandingan terakhir Setan Merah baru menyumbang satu gol. 

Pernyataan ini diungkapkan Mourinho setelah MU bermain 0-0 dengan Liverpool pada laga lanjutan Premier League, di Anfield, Senin (17/10/2016). Dalam pertandingan itu, Pogba hanya melepaskan satu tendangan akurat. 

"Seharusnya kami bisa mengakhiri pertandingan 1-0. Di mana posisi Pogba bermain, saya berharap lebih banyak penetrasi (ke jantung pertahanan lawan)," ujar Mourinho. 

MU memainkan formasi 4-2-3-1, dengan menempatkan Pogba di belakang Zlatan Ibrahimovic yang berperan sebagai penyerang tunggal. Pogba pun sempat menciptakan peluang emas saat memberikan umpan silang kepada striker asal Swedia itu. 

"Soal pertahanan, kami bermain sangat baik. Namun, kami seharusnya bisa lebih baik lagi. Kami memiliki peluang besar dan saya pikir seharusnya Zlatan bisa mencetak gol (saat menerima umpan Pogba)," manajer asal Portugal itu menambahkan. 

Hasil ini membuat posisi MU tidak beranjak dari peringkat ketujuh klasemen sementara Premier League. The Red Devils mengumpulkan 14 poin dari delapan laga, terpaut lima angka dari Manchester City yang menempati posisi pertama. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

Video Populer

Foto Populer