Sukses

Mourinho Kritik Penampilan Paul Pogba

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, mengaku belum puas dengan performa Paul Pogba

yang dalam sembilan pertandingan terakhir Setan Merah baru menyumbang satu gol. 

Pernyataan ini diungkapkan Mourinho setelah MU bermain 0-0 dengan Liverpool pada laga lanjutan Premier League, di Anfield, Senin (17/10/2016). Dalam pertandingan itu, Pogba hanya melepaskan satu tendangan akurat. 

"Seharusnya kami bisa mengakhiri pertandingan 1-0. Di mana posisi Pogba bermain, saya berharap lebih banyak penetrasi (ke jantung pertahanan lawan)," ujar Mourinho. 

MU memainkan formasi 4-2-3-1, dengan menempatkan Pogba di belakang Zlatan Ibrahimovic yang berperan sebagai penyerang tunggal. Pogba pun sempat menciptakan peluang emas saat memberikan umpan silang kepada striker asal Swedia itu. 

"Soal pertahanan, kami bermain sangat baik. Namun, kami seharusnya bisa lebih baik lagi. Kami memiliki peluang besar dan saya pikir seharusnya Zlatan bisa mencetak gol (saat menerima umpan Pogba)," manajer asal Portugal itu menambahkan. 

Hasil ini membuat posisi MU tidak beranjak dari peringkat ketujuh klasemen sementara Premier League. The Red Devils mengumpulkan 14 poin dari delapan laga, terpaut lima angka dari Manchester City yang menempati posisi pertama. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer