Sukses


Rooney: Manchester United Bisa Raih Gelar Premier League

Bola.com, Manchester - Kapten Manchester United (MU), Wayne Rooney, menilai timnya masih punya peluang untuk bersaing dalam perburuan gelar Premier League 2016-2017.

MU saat ini berada di posisi ketujuh klasemen sementara Premier League dengan raihan 14 poin. Pada laga terakhir, pasukan Jose Mourinho itu ditahan 0-0 oleh Liverpool di Stadion Anfield, Senin (17/10/2016).

Hasil tersebut membuat Setan Merah kini tertinggal lima angka dari Manchester City di puncak klasemen. Meski demikian, Rooney berpendapat skuat fantastis yang dimiliki MU bisa menghadirkan gelar musim ini.

"Saya berpendapat kami memiliki skuat yang bagus. Saya pernah mengatakan sebelumnya musim ini kami akan bersaing, kami masih punya keyakinan yang lebih kuat setelah bekerja dengan manajer Jose Mourinho dan para pemain selama beberapa bulan terakhir," kata Rooney.

"Saya pikir kami punya skuat yang fantastis. Kami siap dan mampu bersaing dalam perburuan gelar," ucap pemain asal Inggris itu.

Pada laga selanjutnya, MU akan menghadapi Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (23/10/2016). Laga nanti sekaligus menjadi ajang reuni bagi Mourinho.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer