Sukses

Kurang Percaya Diri Jadi Alasan Chicharito Tinggalkan MU

Bola.com, Manchester - Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, mengungkapkan alasan penyerang Javier 'Chicharito' Hernandez pindah ke Bayer Leverkusen karena merasa tidak percaya diri terus berada di bawah bayang-bayang Wayne Rooney dan Robin van Persie.

Chicharito bergabung bersama Manchester United dari klub asal Meksiko, Guadalaraja, pada 8 April 2010. Dia tampil gemilang dengan menciptakan 20 gol dari 45 pertandingan pada musim perdananya.

Namun, penampilan Chicharito menurun drastis pada musim 2013-2014. Pemain berusia 28 tahun itu kemudian dipinjamkan MU ke Real Madrid. Setelah masa peminjamannya selesai, Chicharito memutuskan bergabung bersama Bayer Leverkusen dengan menandatangani kontrak berdurasi selama tiga musim pada 31 Agustus 2015.

"Chicarito selalu merasa dia tidak akan bisa menjadi pemain yang lebih baik di Manchester United, karena pemain seperti Wayne Rooney dan Robin van Persie selalu menjadi pilihan utama," jelas Rio.

"Hernandez mencetak gol dan dia adalah pemain yang subur. Pada saat dia tidak mencetak gol ketika menjadi starter, dia selalu merasa cemas karena tidak bisa membalas kepercayaan yang diberikan oleh manajer," dia menambahkan.

Bersama Bayer Leverkusen, Chicharito bagaikan menemukan kembali ketajamannya dalam menciptakan gol. Pemain kelahiran 1 Juni 1988 itu mencetak 17 gol dari 40 penampilan pada musim 2015-2016. Adapun musim ini, dia mencetak tujuh gol dari delapan penampilan.

Sumber : Express

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer