Sukses

Tinggalkan Real Madrid, Pepe Bergabung bersama Chelsea?

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Pepe, mempertimbangkan untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Daily Mirror pada Rabu (19/10/2016) mengabarkan pemain berkebangsaan Portugal itu semakin dekat untuk bergabung bersama Chelsea.

Keinginan Pepe angkat kaki dari Santiago Bernabeu tak lepas dari kontrak baru yang ditawarkan Los Blancos. Dia disebut-sebut tak setuju dengan opsi yang diberikan oleh manajemen Madrid.

Dalam klausul terbaru, kubu El Real memberi kontrak tambahan setahun kepada Pepe. Tawaran tersebut tak sesuai dengan harapan Pepe yang menginginkan kontrak berdurasi dua musim. Pemain berusia 33 tahun itu akan berstatus bebas kontrak pada akhir musim 2016-2017.

Sejauh ini, banyak tawaran datang dari klub-klub Liga Super China. Namun, Daily Mirror mengabarkan abhwa Chlesea sudah mengajukan tawaran untuk memboyong Pepe.

Ya, manajer Chelsea, Antonio Conte saat ini berencana untuk membenahi lini pertahanan timnya. Pria berkebangsaan Italia itu dikabarkan ingin membuang dua pemain bertahannya, Gary Cahill dan Branislav Ivanovic.

Pepe didatangkan Real Madrid dari klub Portugal, FC Porto pada musim 2007-2008. Pepe telah melakoni 320 laga dan mengemas 14 gol selama sembilan musim berseragam Madrid.

Dalam rentang waktu tersebut Pepe turut membantu Real Madrid meraih 10 gelar juara, beberapa diantaranya adalah dua trofi Liga Champions, dua titel La Liga Spanyol, dan satu Piala Dunia Antarklub.

Sumber: Daily Mirror

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer