Sukses

Mampu Redam Ibrahimovic, Bek Liverpool Tuai Pujian

Bola.com, Liverpool - Mantan pemain Liverpool, John Aldridge, menilai Joel Matip tampil sangat baik memimpin lini belakang The Reds saat menghadapi Manchester United (MU) pada ajang Premier League, di Stadion Anfield, Senin (17/10/2016). 

"Saya sangat terkesan dengan penampilan Joel Matip dan Dejan Lovren. Kerjasama adalah kunci utama dari duet bek tengah dan mereka telah saling memahami," kata Aldridge.

"Khusus Joel Matip, saya rasa ia adalah pemain terbaik pekan lalu dan dapat dengan tenang menjaga Zlatan Ibrahimovic," ujarnya.

Saat menghadapi MU, lini pertahanan Liverpool tampil sangat disiplin. Serangan yang dilancarkan Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan berhasil dihentikan duet bek tengah Matip dan Dejan Lovren.

"Selain itu ia mampu menciptakan sejumlah peluang dari lini pertahanan. Salah satunya ia tunjukkan ketika memberi umpan kepada Emre Can," lanjut pria yang pernah memperkuat The Reds pada 1987 hingga 1989.

Pada pertandingan yang berakhir 0-0 itu, pasukan Jurgen Klopp tampil mendominasi pertandingan. Menurut statistik Premier League, Liverpool melepaskan tiga tembakan ke arah gawang, dari 12 percobaan, dengan penguasaan bola 65 persen. 

Hasil imbang tak merubah posisi Liverpool di peringkat keempat klasemen sementara Premier League dengan raihan 17 poin, atau terpaut dua angka dari Manchester City di posisi pertama. 

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer