Sukses


Klopp: Liverpool Bakal Menang 3 Gol atas West Brom, tetapi...

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, optimistis anak asuhnya akan meraih kemenangan tiga gol atas West Bromwich Albion. Meski begitu, Klopp menyebut The Reds tak bakal mudah membobol gawang West Brom.

Liverpool akan menjamu West Brom di Stadion Anfield dalam laga pekan kesembilan Premier League, Sabtu (22/10/2016) malam WIB. Skuat Si Merah pun berambisi meraih poin penuh pada duel ini, demi menjaga posisi di klasemen sementara liga.

The Reds saat ini menempati peringkat empat dengan mendulang 17 poin. Mereka tertinggal dua poin dari Manchester City yang berada di posisi teratas.

Untuk bisa memetik kemenangan, Klopp bakal menginstruksikan anak asuhnya bermain menekan sejak menit awal. Andai mampu mencetak gol cepat, langkah Liverpool mengamankan tiga poin bakal semakin mudah.

"Kami tidak peduli menghadapi tim mana atau di mana kami bermain, kandang atau tandang, kami harus menang, menang, dan menang," ujar Klopp.

"Bahkan jika West Brom tidak menyaksikan keberhasilan kami menang 4-1 atas Leicester City dan 5-1 atas Hull City. Mereka tidak akan bermain seperti Leicester atau Hull. Mereka bermain seperti West Brom," lanjutnya

"Gol cepat akan sangat membantu. Berhasil mencetak tiga gol lebih awal akan sangat membantu, namun itu tidak benar-benar mudah. Tidak ada cara mudah untuk bisa melewati mereka. Setiap bola mati adalah ancaman, untuk setiap tim, bukan hanya kami, karena mereka bagus pada bola-bola mati," imbuh Klopp.

Secara statistik, peluang Liverpool meraih kemenangan dalam pertandingan ini tidak akan mudah. Dari lima pertandingan terakhir, The Reds hanya mampu meraih satu kemenangan dan empat hasil imbang kontra West Bromwich Albion di Premier League.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer