Sukses


Arsenal Dapat Kabar Baik Terkait Kondisi Aaron Ramsey

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyebut proses pemulihan cedera Aaron Ramsey berjalan dengan baik. Wenger bahkan memprediksi gelandang asal Wales itu akan kembali membele The Gunners pada pekan depan.

"Pemulihan cedera Ramsey berjalan dengan baik dan saya percaya saat ini kondisinya telah mencapai 90 persen," jelas Wenger.

"Kemungkinan besar dia belum dapat diturunkan ketika menghadapi Reading pada Selasa (25/10/2016) dan dia berpotensi main pada laga melawan Sunderland, Sabtu (29/10/2016)," lanjutnya.

Ramsey dihantam cedera sejak pekan perdana Premier League kontra Liverpool pada 14 Agustus 2016. Saat itu, dia terpaksa menyudahi laga lebih awal karena cedera hamstring.

Akibat cedera tersebut, Ramsey absen dalam 11 laga yang telah dilakoni Arsenal musim ini. Selain itu, gelandang 25 tahun tersebut melewatkan beberapa pertandingan timnas Wales di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa.

Sepeninggal Ramsey, The Gunners mengandalkan Santi Cazorla sebagai penyeimbang di lini tengah. Peran tersebut dijalankan dengan baik oleh pemain asal Spanyol tersebut.

Arsenal saat ini tengah dalam performa terbaik. Skuat Meriam London sukses mengemas enam kemenangan beruntun dan bercokol di peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan raihan 19 poin, kalah selisih gol dari Manchester City di urutan teratas. 

Sumber: talkSPORT

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer