Sukses


Hadapi Chelsea di Stamford Bridge, Ini Komentar Mourinho

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, akan kembali ke Stamford Bridge, namun untuk menghadapi Chelsea pada Minggu (23/10/2016). Menurut Mourinho, kedatangannya bersama Setan Merah sangat berbeda dengan saat masih menjadi arsitek Inter Milan.

Mourinho pernah sekali menghadapi Chelsea bersama pasukan La Beneamata pada ajang Liga Champions 2009-2010. Dalam dua pertemuan, Mourinho membawa Inter Milan menang 1-0 di Stamford Bridge, dan 2-0 di Giuseppe Meazza.

Pengalaman menang di Stamford Bridge saat itu ternyata dianggap berbeda dengan kondisi saat ini. Menurut Mourinho, Stamford Bridge kini bukan lagi menjadi "rumah kedua" bagi Mourinho.

"Saat saya bersama Inter Milan, saya belum pernah kalah sebelumnya ketika bermain di Stamford Bridge. Saya masih memiliki rekor tak terkalahkan di kandang saat menangani Chelsea," kata Mourinho.

"Sekarang, saya sudah beberapa kali merasakan kekalahan di Stamford Bridge. Musim lalu, saya mengalami dua atau tiga kali kekalahan. Jadi, hal nanti akan berbeda karena saya pernah kalah di sana," lanjut Mourinho.

Saat ini, Manchester United berada di urutan ketujuh klasemen smenetara Premier League dengan 14 poin dari delapan laga. Sedangkan Chelsea menempati urutan kelima dengan keunggulan dua poin dari Setan Merah.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer