Sukses


Mourinho Enggan Komentari Performa Chelsea Musim Ini

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, enggan membahas kinerja Chelsea di bawah asuhan Antonio Conte. Mourinho bahkan merasa siap jika harus berhadapan dengan mantan klubnya itu.

Manchester United akan melawan Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stamford Bridge, London, Minggu (23/10/2016). Ini untuk kali kedua Mourinho menghadapi The Blues di Stamford Bridge, setelah sebelumnya merasakan saat masih melatih Inter Milan.

"Saya tidak mau menganalisis kinerja awal musim Chelsea. Namun, saat melihat klasemen dan mereka ada di papan tengah, itu bukan posisi yang buruk," kata Mourinho.

"Saya tahu jika memutuskan bertahan di Premier League, maka cepat atau lambat akan melawan Chelsea di Stamford Bridge. Komputer sudah memutuskan jadwal pertandingan dan saya harus pergi ke Stamford Bridge," lanjutnya.

Mourinho pernah dua kali menjabat manajer Chelsea pada 2004-2007 dan 2013-2015. Bersama The Blues, Mourinho memberikan delapan gelar yang tiga di antaranya trofi Premier League 2004-2005, 2005-2006, dan 2014-2015.

Saat ini, Manchester United berada di urutan ketujuh klasemen sementara Premier League dengan raihan 14 poin dari delapan pertandingan. Chelsea berada di posisi yang lebih baik, yakni peringkat kelima, dengan keunggulan dua poin dari The Red Devils.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer