Sukses


Conte: Mourinho adalah Musuh yang Layak Dihormati

Bola.com, Jakarta - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menganggap Jose Mourinho layak mendapatkan sambutan baik saat datang bersama Manchester United ke Stamford Bridge, London, Minggu (23/10/2016).

Mourinho pernah menangani Chelsea dalam dua kali masa jabatan, yakni 2004-2007 dan 2013-2015. Bersama The Blues, The Special One mengukir delapan gelar yang tiga di antaranya trofi Premier League.

"Mourinho pernah menjadi manajer penting untuk Chelsea. Bersama para pemainnya, dia mencatat sejarah bagi klub ini. Dia layak menerima sambutan baik karena menorehkan tiga gelar yang membuat suporter mencintainya," kata Conte.

"Namun, saat peluit pertandingan berbunyi, dia akan menjadi seperti pemain Manchester United, yakni musuh. Saya sendiri menghormati Mourinho. Dia manajer hebat yang meraih sukses dalam kariernya. Dia layak untuk dihormati," lanjut Conte.

Chelsea saat ini masih unggul dua poin dari Manchester United di papan klasemen sementara Premier League. Dengan raihan 16 poin dari delapan laga, The Blues berada di urutan kelima, sementara Manchester United menduduki urutan ketujuh.

Sumber: Chelsea FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer