Sukses


Mourinho Tak Takut Dicemooh Pendukung Chelsea

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, akan kembali menginjakkan kaki di Stadion Stamford Bridge untuk menghadapi mantan klubnya, Chelsea, pada laga lanjutan Premier League 2016-2017, Minggu (23/10/2016). Menanggapi laga nanti, The Special One mengaku tak memperdulikan sambutan buruk suporter The Blues.

Jose Mourinho dipecat Chelsea 17 Desember 2015 menyusul hasil buruk yang dituai Chelsea pada ajang Premier League 2015-2016. The Blues menelan sembilan kekalahan dari 16 laga awal. Padahal, semusim sebelumnya Mou sukses mengantar The Londoners menjadi juara.

"Saya datang untuk bertanding, bukannya memperdulikan cemoohan. Memang apa yang bisa saya harapkan? saya tidak tahu. Para fans bisa saja mengingat kenangan baik yang saya dan mereka punya saat saya masih melatih Chelsea," ujar Mourinho.

"Mereka bisa mengatakan, selama 90 menit ke depan dia adalah manajer Chelsea, jadi kita tidak bisa menyukai Mourinho untuk saat ini," pria berkebangsaan Portugal itu menambahkan.

Pada kesempatan ini, Mourinho mengenang musim terakhirnya membesut Chelsea. Mou mengaku bangga dengan suporter The Blues yang terus memberikan dukungan meskipun timnya banyak menelan hasil buruk.

"Hubungan kami tidak terganggu oleh hasil musim lalu,saya ingin mengingat masa-masa indah itu" ungkap Mourinho.

"Yang pasti, saya tidak akan mengubah perasaan saya, walaupun apa yang mereka katakan mengenai saya berubah sama sekali," tutur Mourinho.

Jose Mourinho menandatangani kontrak berdurasi selama tiga tahun bersama Manchester United. Sejauh ini, The Special One sudah memimpin MU di 13 laga dengan rincian delapan kali menang, dua kali imbang, dan tiga kali kalah.

Sumber : Express

Video Populer

Foto Populer