Sukses


Legenda Chelsea Optimistis Luiz Bakal Matikan Ibrahimovic

Bola.com, London - Legenda Chelsea, Pat Nevin, optimistis bahwa bek David Luiz akan menjadi rival seimbang untuk penyerang Zlatan Ibrahimovic pada antara The Blues melawan Manchester United di Stamford Bridge, Minggu (23/10/2016).

David Luiz diboyong kembali oleh Chelsea dari PSG pada 31 Agustus 2016. Pemain berkebangsaan Brasil itu sudah empat kali memperkuat Chelsea. Dari empat laga tersebut, Luiz sukses melalui dua laga tanpa kebobolan.

Di sisi lain, Zlatan Ibrahimovic bergabung bersama MU juga dari PSG pada 1 Juli 2016. Pemain berkebangsaan Swedia itu tampil 12 kali memperkuat MU di semua ajang dan membukukan enam gol.

"Saya rasa Zlatan akan mengerahkan kemampuan terbaiknya saat dia menjalani laga besar," ungkap Nevin.

"Lagi pula, David Luiz adalah mantan rekan Zlatan di PSG. Jadi, dia pasti tahu cara terbaik untuk menghentikannya," sang legenda The Blues menambahkan.

Pertandingan nanti merupakan pertemuan ke-175 di antara kedua tim. MU 79 kali meraih kemenangan. Sementara itu, Chelsea baru 49 kali menang. 53 laga tersisa berakhir imbang.

Chelsea saat ini menempati posisi kelima klasemen sementara Premier League 2016-2017 dengan mengemas 16 poin. Adapun, Manchester United berada di posisi ketujuh dengan 14 angka.

Sumber : Metro 

Video Populer

Foto Populer