Sukses


Mourinho: Hati dan Hidup Saya 100 Persen Milik MU

Bola.com, Manchester - Manajer Jose Mourinho meraih kesusesan tak terkira bersama Chelsea. Namun, kini The Special One mengungkapkan bahwa hati dan hidupnya 100 persen hanya untuk Manchester United.

Jose Mourinho pertama kali membesut Chelsea pada 2 Juni 2004. Dia datang ke Inggris berbekal reputasi mentereng setelah mengantar FC Porto meraih treble winners.

Mourinho sukses mengantar Chelsea menjadi juara Premier League pada musim perdananya. Tak hanya itu saja, Mou juga membawa The Blues menjuarai Piala Liga Inggris.

Selama periode pertama membesut Chelsea, Mou mempersembahkan dua gelar Premier League dan Piala Liga Inggris, serta satu gelar Piala FA dan FA Community Shield.

Setelahnya, Mou sempat berpetualang ke Italia bersama Inter Milan dan Spanyol dengan Real Madrid. Mou kemudian kembali ke Chelsea pada 3 Juni 2013. Pada periode kedua, Mou meraih satu gelar Premier League dan Piala Liga Inggris.

Mourinho dipecat Chelsea pada 17 Desember 2015 dan bergabung bersama Manchester United pada 27 Mei 2015. Pria berkebangsaan Portugal itu menandatangani kontrak berdurasi selama tiga musim bersama Setan Merah.

"Ketika saya tumbuh di Portugal, saya bukanlah pendukung FC Porto. Namun, saya memberikan seluruh hidup saya untuk Porto. Saya juga mengabdikan diri saya bersama Madrid, Inter, dan Chelsea," tutur Mourinho.

"Kini, saya memberikan hati dan hidup saya untuk Manchester United. Itu adalah bentuk pengabdian profesional saya. Jadi, hati dan hidup saya 100 persen hanya untuk Manchester United," ia menambahkan.

Jose Mourinho akan kembali menjejakkan kakinya di Stadion Stamford Bridge. Manchester United berhadapan melawan Chelsea pada partai lanjutan Premier League 2016-2017, Minggu (23/10/2016).

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer