Sukses


Apa Isi Bisikan Mourinho kepada Conte Setelah MU Dihajar Chelsea?

Bola.com, London - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, sempat berbisik kepada manajer Chelsea, Antonio Conte, setelah Setan Merah takluk 0-4 pada pertandingan pekan kesembilan Premier League, di Stamford Bridge, Minggu (23/10/2016). 

Kemenangan Chelsea ditentukan gol Pedro (1'), Gary Cahill (21'), Eden Hazard (62'), dan N'Golo Kante. Menurut BBC, ini adalah kekalahan terbesar Mourinho di ajang Premier League. 

Seusai pertadingan, Mourinho terlihat menghampiri Conte untuk berjabat tangan. Namun, di tengah aktivitas itu, Mourinho sempat mengucapkan sesuatu kepada Conte sebelum memasuki lorong ganti pemain. 

Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, terlihat berbisik kepada manajer Chelsea, Antonio Conte, seusai pertandingan kedua tim, di Stamford Bridge, Minggu (23/10/2016). (AFP/Glyn Kirk).

Saat dikonfirmasi mengenai isi bisikan tersebut, Mourinho hanya mengatakan, "Saya bukan pria yang ingin membagi beberapa hal antara saya dan Antonio. Itu hanya antara saya dan dia, kecuali jika dia ingin memberitahu."

Pendapat sama pun diutarakan Conte. "Ketika Ada percakapan pribadi, hal tersebut harus tetap bersifat pribadi. Saya sangat menghormati Jose. Dia adalah manajer hebat dan dia telah memenangi banyak gelar di sini," kata dia. 

Meski kedua manajer enggan berkomentar banyak, menurut media-media Eropa, bisikan itu berisi ketidaksenangan Mourinho terhadap selebrasi Conte ketika merayakan gol Kante. Mourinho menganggap selebrasi Conte hingga keluar area ofisial sebagai hal yang memalukan. 

Sumber: BBC, Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer