Sukses


Bailly Cedera, Mourinho Tak Tenang

Bola.com, London - Manajer Manchester United Jose Mourinho mengatakan, bek Eric Bailly mengalami cedera pada lutut. Mourinho mengaku khawatir cedera Bailey itu parah.

"Saya khawatir cedera itu parah. Ia mengalami cedera pada lutut, di bagian ligamen. Bailey merasa cederanya itu sangat serius," ujar Mourinho, seperti dilansir BBC, Minggu (23/10/2016).

Bailly mengalami cedera itu akibat berbenturan dengan gelandang Chelsea, Eden Hazard, pada sekitar menit ke-52 pertandingan Premier League di Stamford Bridge, Minggu (23/10/2016). Bailey yang bermain sebagai starter kemudian ditarik dan digantikan Marcos Rojo.

Cedera lutut kategori ringan, misalnya keseleo, membutuhkan waktu pemulihan sekitar 1-7. Dengan begitu, MU kemungkinan akan bermain tanpa Bailly pada laga Piala Liga melawa Manchester City (27/10/2016) dan laga Premier League melawan Burnley (29/10/2016).

Cedera Bailly bisa menjadi masalah serius bagi MU mengingat sebelumnya ia selalu bermain penuh. Apalagi, saat ini MU sedang kesulitan meraih kemenangan sering kebobolan.

Pada laga melawan Chelsea, MU kalah 0-4. Gol diciptakan oleh Pedro (1'), Gary Cahill (21'), Eden Hazard (62'), dan N'Golo Kante (70').

Sepanjang laga, menurut catatan Premier League, sepanjang laga itu MU melepaskan lima tembakan akurat dari 16 usaha, dengan penguasaan bola 56 persen. Adapun Chelsea melepaskan enam tembakan jitu dari 14 percobaan.

Dengan kekalahan dari Chelsea itu, MU membukukan rekor menang dua kali dan imbang dua kali dalam lima laga terakhir, dengan rekor memasukkan-kemasukan 6-6.

MU kini duduk di peringkat ketujuh klasemen sementara, dengan nilai 14 dari sembilan laga. Adapun puncak klasemen dihuni Manchester City dengan nilai 20, juga dari sembilan pertandingan.

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer