Sukses


Mourinho: MU Beri Chelsea Hadiah

Bola.com, London - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, menilai, para bek Setan Merah seperti memberi Chelsea "hadiah" kemenangan 4-0 pada laga Premier League, di Stamford Bridge, Minggu (23/10/2016.

Gawang MU sudah bobol pada menit pertama melalui aksi Pedro Rodriguez. Gary Cahill menggandakan keunggulan Chelsea pada menit ke-21. Pada babak kedua, The Blues menambah dua gol lagi berkat Eden Hazard (62') dan N'Golo Kante (70').

"Ini merupakan hari ketika Anda memberikan keuntungan untuk lawan tanpa melakukan apa-apa. Kami melakukan kesalahan yang luar biasa di lini pertahanan, kesalahan indivdual, sehingga harus membayar untuk itu," ujar Mourinho. 

"Kami bermain dengan maksud melakukan pendekatan secara ofensif. Kami ingin menciptakan peluang-peluang dan telah menunjukkan itu ketika skor masih 1-0, sedangkan gol kedua dan ketiga terjadi karena serangan balik," kata Mourinho.

Kekalahan ini membuat MU tidak beranjak dari peringkat ketujuh klasemen sementara Premier League 2016-2017 dengan poin 14 dari sembilan pertandingan. Sementara itu, Chelsea naik ke posisi keempat dengan perolehan poin 19.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer