Sukses


Antonio Conte Ogah Ungkap Bisikan Rahasia Jose Mourinho

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, bersikukuh menolak membocorkan isi bisikan dari Jose Mourinho usai kemenangan 4-0 atas Manchester United di Premier League 2016-2017, Minggu (23/10/2016).

Bisikan tersebut terjadi usai wasit Martin Atkinson meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan. Conte kemudian langsung menjabat tangan Mourinho.

The Special One lalu membisikkan kata-kata ke telinga Conte. Raut wajah Mourinho terlihat serius dan seakan memendam kekesalan.

"Pembicaraan rahasia harus tetap rahasia. Jika seseorang kemudian mengetahuinya, tak masalah. Akan tetapi, bagi saya pembicaraan itu akan tetap rahasia," kata Conte.

Mourinho kabarnya kesal dengan gestur Conte yang dianggap menghina dirinya setelah memberi arahan pada suporter The Blues untuk bertepuk tangan menjelang akhir laga. Meski begitu, Conte menilai selebrasinya sah-sah saja karena terkesan dengan penampilan para pemain Chelsea.

"Saya meminta para suporter memberikan tepuk tangan untuk para pemain karena telah memberikan penampilan bagus. Mereka latak meraih kemenangan 4-0 dan hal itu normal," ucap Conte.

"Saya tidak menyesali tindakan tersebut karena kita semua hidup dalam emosi. Jika saya ingin mencegah emosi tersebut, seharusnya saya di rumah saja dan mengganti pekerjaan saya," ujar manajer berpaspor Italia itu.

Kemenangan tersebut membuat Chelsea naik ke posisi empat dengan nilai 19 angka. Sementara itu, MU harus tertahan di posisi ketujuh dengan nilai 14 angka.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer