Sukses


Eden Hazard Percaya Diri, Juan Mata Sakit Hati

Bola.com, London - Bintang Chelsea, Eden Hazard, menilai kemenangan 4-0 atas Manchester United (MU), di Stamford Bridge, membuat skuat The Blues kian percaya diri menjalani Premier League 2016-2016. Hal berbeda disampaikan Juan Mata yang mengatakan, kekalahan telak itu terasa amat menyakitkan. 

Gol-gol Chelsea dicetak Pedro pada menit pertama, Gary Cahill (21'), Hazard (62'), dan N'Golo Kante (70'). Hasil ini membuat Chelsea naik ke peringkat empat klasemen dengan poin 19, hanya terpaut satu angka dari Manchester City di posisi pertama. 

"Kemenangan ini memberikan kami kepercayaan diri yang besar. Kami mengawali laga dengan baik dan layak meraih kemenangan. Ini semua untuk suporter dan para pemain. Sore ini sangat indah," kata Hazard.

"Ini juga merupakan pertandingan yang penting karena kami telah kalah dari dua klub besar musim ini yakni melawan Liverpool dan Arsenal. Jadi, kemenangan ini sangat berarti untuk para suporter," ujar pemain asal Belgia itu.

Meski kalah, MU masih menempati peringkat ketujuh dengan perolehan poin  14. Juan Mata pun berharap MU dapat segera bangkit untuk memperbaiki posisi di klasemen. 

"Ini menjadi sore yang sulit karena kami mendapatkan hasil yang sangat menyakitkan. Semuanya terasa buruk sejak gol pertama pada menit awal. "Setelah kami mencoba untuk menciptakan peluang dan mencetak gol, kami malah kebobolan gol kedua," kata Mata.

Sumber: Sky Sports, Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer