Sukses


Mourinho Konfirmasi Alasan Rooney Absen Lawan Chelsea

Bola.com, Manchester - Kapten Wayne Rooney absen membela Manchester City pada laga melawan Chelsea di Stadion Stamford Bridge, Minggu (23/10/2016). Manajer Jose Mourinho mengonfirmasi bahwa pemain berkebangsaan Inggris itu mengalami cedera.

Rooney mengalami cedera paha pada saat menjalani sesi latihan menjelang laga melawan Chelsea. Namun, mantan penggawa Everton itu sebenarnya sudah merasakan sakit saat memperkuat MU pada laga melawan Fenerbahce di Liga Europa, Kamis (20/10/2016).

Rooney kala itu bermain selama 90 menit dan membawa Manchester United memenangi pertandingan dengan skor 4-1. Roo sukses menciptakan satu assist.

"Cedera, Rooney mengalami cedera pada sesi latihan sebelum menghadapi Chelsea," ujar Mourinho.

"Dia merasakan cedera pada saat menghadapi Fenerbahce. Demi bermain selama 90 menit pada pertandingan tersebut. Namun pada akhirnya, dia tidak bisa mendatangi sesi latihan," dia menambahkan.

Tanpa diperkuat Rooney, Manchester United menyerah dengan skor 0-4 saat menghadapi Chelsea. Pedro Rodriguez membawa The Blues unggul saat laga baru berusia 30 detik. Tiga gol The Blues lainnya dicetak oleh Gary Cahill (21'), Eden Hazard (62'), dan N'Golo Kante (70').

Di bawah besutan manajer Jose Mourinho, Wayne Rooney menjalani peran baru sebagai gelandang serang. Meski demikian, performa Roo banyak mendapatkan kritik.

Dia dianggap tak memiliki visi dan kemampuan mumpuni sebagai gelandang. Roo terakhir kali tampil penuh memperkuat MU di Premier league adalah pada laga melawan Watford (81/9/2016).

Sumber : Dailymail 

Video Populer

Foto Populer