Sukses


Jose Mourinho Merasa Dipermalukan Antonio Conte

Bola.com, London - Selebrasi manajer Chelsea, Antonio Conte, saat timnya menang 4-0 atas Manchester United di Stamford Bridge, membuat Jose Mourinho kesal. Manajer MU itu dikabarkan Sky Sports merasa dipermalukan oleh Conte.

Melakoni pertandingan pekan kesembilan Premier League, Minggu (23/10/2016) malam WIB, MU dibuat tak berkutik. Menurunkan skuat terbaiknya termasuk memainkan Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba, The Red Devils menyerah 0-4 dari The Blues.

Keempat gol Chelsea disarangkan Pedro pada menit pertama, Gary Cahill menit ke-21, Eden Hazard menit ke-62, dan N'Golo Kante menit ke-70. Hasil ini sekaligus membuat The Blues memperpanjang dominasi atas MU dalam delapan laga terakhir di Premier League, yakni empat kemenangan dan empat hasil imbang.

Sementara itu, Manchester United gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir di liga. Sebelumnya mereka bermain imbang 1-1 kontra Stoke City pada 2 Oktober 2016, serta meraih hasil sama kuat 0-0 melawan Liverpool, 18 Oktober 2016.

Ketika peluit berbunyi panjang tanda laga usai, Jose Mourinho dan Antonio Conte saling bersalaman. Momen unik pun terjadi saat Mourinho membisikkan sesuatu kepada Conte sebelum masuk ke ruang ganti pemain.

Tak diketahui secara pasti apa yang diucapkan manajer asal Portugal tersebut kepada Conte. Namun, sejumlah media di Italia melansir jika Mourinho tidak senang dengan aksi Antonio Conte ketika merayakan gol Kante.

"Anda tidak bisa merayakan gol seperti itu ketika menang 4-0, Anda dapat melakukannya ketika menang 1-0, selain itu selebrasi tersebut memalukan buat kami," kata Mourinho berdasarkan klaim media di Italia.

Ketika dikonfirmasi Jose Mourinho enggan mengutarakan ke publik terkait apa yang diucapkannya kepada Antonio Conte. "Itu urusan saya dengan Antonio, bukan dengan Anda. Tentu saja saya tidak akan mengungkapkan apa saya bicarakan. Saya berbicara dengan Antonio, bukan dengan Anda. Saya minta maaf," ujar Mourinho seperti dilansir Daily Mail.

Keluhan Jose Mourinho terkait selebrasi Antonio Conte terbilang salah sasaran. Sebab, Mourinho selama ini dikenal sebagai pelatih yang kerap melakukan selebrasi secara berlebihan ketika anak asuhnya mencetak gol, atau meraih kemenangan.

Salah satunya pernah dilakukan The Special One ketika Chelsea menang 2-0 atas Liverpool dalam laga pekan ke-36 Premier League 2013-2014 di Stadion Anfield, 27 April 2014. Saat itu, Jose Mourinho merayakan gol Willian pada menit ke-90+4 dengan keluar dari area ofisial dan mengarah ke pendukung The Blues.

 

Sumber: Sky Sports, Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini 

Video Populer

Foto Populer