Sukses


Gary Neville Sebut 3 Pemain yang Jadi Biang Keladi Kekalahan MU

Bola.com, Manchester - Manchester United menyerah 0-4 saat bertandang ke markas Chelsea, Stadion Stamford Bridge, pada laga kesembilan Premier League 2016-2017, Minggu (23/10/2016). Mantan pemain Setan Merah, Gary Neville, membeberkan tiga pemain MU yang tampil buruk pada laga ini.

Ketiga pemain itu adalah Marouane Fellaini, Ander Herrera, dan Paul Pogba. Neville menyebut Herrera dan Fellaini gagal membendung serangan balik Chelsea.

"Fellaini bermain terlalu ke dalam. Semoga saja itu bukan instruksi yang diberikan kepadanya, karena itu tidak berfungsi sama sekali. Dia meninggalkan Herrera sendirian dan rentan dari serangan Chelsea," jelas Neville.

"Saya tahu bahwa banyak yang bilang Fellaini tidak patut menjadi pemain United, namun hari ini dia bermain sangat buruk. Untuk Herrera, dia tidak bisa bermain sebaik saat di Anfield," tegas Neville.

Sementara itu, Neville menilai Pogba gagal menjalankan tugasnya sebagai gelandang serang MU. Menurut catatan Whoscored, Pogba menciptakan dua peluang dan melepaskan 18 umpan. Pemain asal Prancis itu empat kali melakukan tekel sukses.

"Ini adalah hari yang sulit untuk Pogba, dan karena dia didatangkan dengan banderol yang besar, Mourinho harus berusaha untuk menemukan skema yang terbaik, sehingga dia mampu tampil dengan prima," ujar Neville.

Chelsea membuka keunggulan melalui gol Pedro Rodriguez saat laga berusia 30 detik. Tiga gol The Blues lainnya dicetak oleh Gary Cahill (21'), Eden Hazard (62'), dan N'Golo Kante (70').

Kekalahan ini membuat Manchester United berada di posisi ketujuh klasemen sementara Premier League 2016-2017 berbekal tabungan 14 poin. Adapun, Chelsea menghuni posisi keempat dengan 19 angka.

Sumber : Express

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer