Sukses


Bertukar Kaus dengan Pemain Chelsea, Giggs Kritik Martial-Ibra

Bola.com, Manchester - Legenda dan mantan asisten manajer Manchester United, Ryan Giggs, kecewa dengan sikap Zlatan Ibrahimovic dan Anthony Martial bertukar kaus dengan dua penggawa Chelsea, Eden Hazard dan N'Golo Kante. Apa alasannya?

Manchester United tumbang dengan skor telak 0-4 saat bertandang ke markas Chelsea, Stadion Stamford Bridge, pada partai lanjutan Premier League 2016-2017, Minggu (23/10/2016).

The Blues unggul dua gol pada jeda babak pertama lewat sumbangan Pedro Rodriguez dan Gary Cahill. The Londoners menambah dua gol lagi pada paruh selanjutnya lewat aksi Eden Hazard dan N'Golo Kante.

"Ketika saya masih menjadi pemain Manchester United, saya hanya menyalami suporter dan kemudian meninggalkan lapangan ketika klub menelan kekalahan. Mengapa mereka harus saling bercanda, mengobrol, dan bertukar kaus dengan para pemain tim yang baru saja mengalahkan mereka ?" ujar Giggs.

"Anda bisa kalah dalam pertandingan. Namun, mengenakan seragam klub yang baru saja mengalahkan Anda, saya rasa itu aneh dan sama sekali tak patut untuk dilakukan," dia menambahkan.

Ini menandai kekalahan terbesar Manchester United musim ini. Kekalahan ini membuat MU berada di posisi ketujuh klasemen sementara Premier League 2016-2017 berbekal tabungan 14 poin. Adapun, Chelsea menghuni posisi keempat dengan 19 angka.

Sumber : Metro

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer