Sukses


Jose Mourinho Punya Musuh Baru?

Bola.com, Manchester - Polah unik Jose Mourinho di kancah Premier League terus berlanjut. Usai kekalahan empat gol tanpa balas dari Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (23/10/2016), manajer asal Portugal tersebut terlihat berbisik kepada Antonio Conte. Bisikan tersebut pun memicu persaingan baru antara Mourinho dengan manajer yang menangani klub Premier League.

Sosok Mourinho tidak bisa lepas dari kontroversi. Ia selalu menjadi daya tarik dan hidangan lezat para awak media yang ingin menyoroti tingkah lakunya. Sebagai manajer yang membawa The Blues menjadi juara, sejatinya ia ingin menunjukkan kepada publik Stamford Bridge bahwa tim asuhannya masih lebih unggul atas Chelsea.

Nyatanya, Mou harus menerima timnya kalah dengan skor 4-0. Tidak hanya itu, Chelsea benar-benar mengungguli United lewat kedisiplinan dalam bertahan dan mengekspoitasi serangan balik. Strategi tersebut biasanya menjadi andalan Mou di setiap klub yang ia tangani, termasuk Chelsea.

Strategi Conte yang lebih efektif ternyata membuat Mourinho iritasi. Hal tersebut diperparah dengan luapan emosi Conte setiap The Blues berhasil mencetak gol. Usai laga, Mourinho pun mengonfrontasi Conte dalam bahasa Italia dengan menyinggung perayaan yang dilakukan manajer asal Italia tersebut.

"Anda bisa melakukan selebrasi seperti itu ketika kedudukan 1-0, tapi jika anda masih melakukannya ketika kedudukan sudah 4-0, maka anda tidak menghargai manajer dari tim lawan," ucap Mourinho seperti yang dilansir media-media Inggris.

Setelah mendengar pernyataan Mourinho, Conte terlihat ingin memberikan jawaban, namun manajer Mou justru bergegas berjalan menuju lorong ruang ganti.

Tingkah Mourinho berpotensi memicu perselisihan baru dengan Conte. Namun hal tersebut bukanlah yang pertama dilakukan olehnya. Ketika menjadi manajer Chelsea, Mou terkesan 'mengoleksi' musuh lewat pernyataan dan perilakunya. Arsene Wenger, Sir Alex Ferguson, Rafael Benitez, Alan Pardew dan beberapa nama lainnya pernah menjadi lawan Mou di Premier League.

Saat ini, Jose Mourinho masih memelihara perselisihan dengan Wenger. Namun musuh Mou bisa bertambah mengingat tingkahnya terhadap Conte dan juga sindirannya kepada manajer Liverpool, Jurgen Klopp, beberapa waktu lalu.

Sumber: Berbagai Sumber

Video Populer

Foto Populer