Sukses


Soal Performa Liverpool, Klopp Sindir Manchester United

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menilai performa timnya dalam hal pergerakan pemain di lapangan jauh lebih baik ketimbang Manchester United. 

"Cara kami bermain sudah tepat seperti yang seharusnya dimainkan. Namun, sepak bola tidak akan pernah sempurna. Jadi, kami harus tampil lebih baik lagi. Namun, pergerakan (pemain) Liverpool sudah baik, jauh lebih baik daripada Manchester United dalam situasi mengoper bola," kata Klopp. 

"Menjaga pertahanan memang sangat sulit karena kami harus memainkan strategi untuk terus menekan lawan dan melakukan serangan balik. Jadi, bertahan dengan intensitas tinggi memang sangat penting," ia menambahkan. 

Pada 20 September 2016, Independent merilis data yang menggambarkan daya jelajah para pemain MU, dari lima pertandingan, tercatat hanya sejauh 526,6 kilometer, kalah dari Sunderland, yang saat ini berada di zona degradasi klasemen Premier League (526,7 km).

Liverpool menjadi klub yang memiliki daya jelajah pemain paling besar dengan catatan 581,6 km, diikuti City (570 km), dan Tottenham Hotspur (565,9 km). 

Liverpool kini menempati peringkat ketiga klasemen sementara dengan poin 19, atau hanya terpaut satu angka dari Manchester City di posisi pertama. Pada laga berikutnya, Liverpool akan melawan Crystal Palace, 29 Oktober mendatang. 

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer