Sukses


Wenger Bersyukur Arsenal Ditahan Middlesbrough

Bola.com, London - Arsenal hanya mampu bermain 0-0 kontra Middlesbrough dalam laga pekan kesembilan Premier League, Sabtu (22/10/2016). Meski gagal melanjutkan tren kemenangan, manajer The Gunners, Arsene Wenger, merasa puas.

Menjamu Middlesbrough di Stadion Emirates, Arsenal tampil dominan. Berdasarkan statistik di situs resmi Premier League, Arsenal mencatatkan 74,6 persen penguasaan bola serta melepaskan sembilan tembakan dan lima yang mengarah ke gawang.

Sementara itu, Middlesbrough yang sering ditekan juga tak kalah dalam menciptakan teror ke pertahanan Arsenal. Skuat asuhan Aitor Karanka itu memperoleh empat peluang bagus dari 11 kesempatan.

Meski menguasai jalannya pertandingan, Arsenal harus puas bermain imbang 0-0. Hasil tersebut sekaligus membuat enam kemenangan beruntun skuat Meriam London di ajang Premier League harus terhenti. 

"Kami pernah kalah dalam pertandingan seperti itu. Kami berada dalam posisi di mana kami bisa meraih tujuh kemenangan beruntun," jelas Wenger. 

"Kami tidak menang, namun mungkin itu sebelum kami sedikit panik dan menelan kekalahan," papar manajer asal Prancis tersebut. 

Tambahan satu poin membuat Arsenal kini menempati peringkat dua klasemen sementara Premier League dengan nilai 20. Mereka hanya kalah selisih gol dari Manchester City yang berada di posisi teratas. 

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini 

Video Populer

Foto Populer