Sukses


Fokus Arsenal Bukan Perpanjang Kontrak Wenger

Bola.com, London - Kiper Arsenal, Petr Cech, menilai timnya akan fokus meraih gelar Premier League bukan mengenai perpanjangan kontrak manajer Arsene Wenger

Arsene Wenger telah merayakan tahun ke-20 berkarier bersama The Gunners pada 1 Oktober 2016. Namun, hingga saat ini, manajer asal Prancis tersebut belum memperpanjang kontraknya yang bakal berakhir pada 30 Juli 2017. 

"Menurut saya, kami akan meninggalkan hal itu (masa depan Wenger) untuk para bos dan klub, dan kami akan tetap berkonsentrasi setiap hari agar selalu siap berkompetisi. Menurut saya, itu adalah target utama kami," kata Cech. 

"Jelas, sebagai manajer dan pemain, masa depan akan selalu menjadi sesuatu hal lain. Namun, Anda harus tetap bekerja setiap hari untuk meraih sukses dan hal tersebutlah yang kami lakukan," kiper asal Ceska itu menambahkan. 

Terkait dengan komitmen Wenger yang sudah puluhan tahun berkarier di Emirates Stadium, Petr Cech mengatakan, "Dia memang telah mengubah klub dan dia memiliki pengaruh besar terhadap sejarah klub ini."

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer