Sukses


Legenda MU Nilai Ibrahimovic Bermain Seperti Orang Tua

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, gagal mencetak gol pada laga melawan Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (23/10/2016). Legenda Setan Merah, Gordon McQueen, menilai Ibra bermain bagaikan kakek-kakek saat menghadapi The Blues.

Whoscored melansir, Ibrahimovic menciptakan empat peluang. Pemain berkebangsaan Swedia itu melepaskan 22 umpan dengan tingkat akurasi mencapai 88 persen.

Ibrahimovic terakhir kali mencetak gol ke gawang Zorya Luhansk di Liga Europa (29/9/2016). Pemain berusia 35 tahun itu hingga saat ini sudah melalui enam laga tanpa mencetak gol.

"Ibrahimovic tak melakukan apa-apa sejauh ini dan terlihat amat buruk. Dia seperti kakek-kakek yang bermain sepak bola. Dia mungkin mencetak 50 gol aneh di Prancis musim lalu. Tetapi, Premier League jauh lebih bagus dibandingkan Ligue 1 dan dia merasakannya sekarang," ujar McQueen.

"Premier League penuh kecepatan dan intensitas. Ibrahimovic mengalam kesulitan. Tentu saja, dia akan terbantu jika mendapatkan umpan bagus dari sayap. Namun, dia tak banyak membuat peluang," dia menambahkan.

Manchester United menyerah dengan skor 0-4 di Stamford Bridge. Pedro Rodriguez membuka keunggulan The Blues saat laga baru menginjak detik ke-30. Tiga gol The Londoners lainnya diciptakan pleh Gary Cahill (21'), Eden Hazard (62'), dan N'Golo Kante (70').

"Manchester United kebobolan gol bodoh setelah 30 detik dan mereka tak bisa bangkit. Dulu, MU punya duet Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic di belakang. Kini, Mourinho mendatangkan Eric Bailly. Dia tampil biasa saja," McQueen menyambung.

"Mourinho tak bisa percaya lini pertahanan timnya karena dia tak punya pemain bertahan yang bisa diandalkan. Mourinho hanya bisa berharap timnya terus unggul," tutur McQueen.

Kekalahan ini membut Manchester United berada di posisi ketujuh klasemen sementara Premier League 2016-2017 dengan 14 poin. Chelsea berada di posisi keempat dengan 19 poin.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer