Sukses


Arsenal Kirim Sinyal Perpanjang Kontrak Arsene Wenger

Bola.com, London - Chairman Arsenal, Sir Chips Keswick, mengaku terkesan dengan kinerja manajer Arsene Wenger dalam 20 tahun pengabdiannya. Hal ini seakan menjadi sinyal Wenger bakal mendapatkan kontrak baru di klub London Utara tersebut.

Wenger saat ini terikat kontrak hingga 30 Juni 2017. Oleh sebab itu, Wenger sempat dikaitkan dengan rencananya untuk menjadi pelatih tim nasional Inggris.

Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) kabarnya bersedia menunggu hingga kontrak Wenger berakhir bersama Arsenal pada pengujung musim 2016-2017. Namun, Wenger bersikukuh belum mau memutuskan ke mana kelanjutan kariernya sampai kontrak di Arsenal benar-benar berakhir.

"Kami semua mengakui kontribusi fantastis yang telah Arsene Wenger lakukan dalam 20 tahun terakhir," kata Keswick.

"Kami yakin kemampuan yang dia miliki bakal membawa Arsenal semakin lebih baik. Kami masih melakukan pembicaraan dan membahas masa depannya pada waktu yang tepat. Akan tetapi, saat ini fokus kami untuk bersaing meraih trofi," ujar pria 76 tahun tersebut.

Wenger ditunjuk menjadi manajer Arsenal pada 1996. Sejak saat itu, Wenger telah mempersembahkan 15 trofi untuk Meriam London di berbagai ajang dengan persentase kemenangan mencapai 57,4 persen dari total 1.133 laga.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer