Sukses


Lawan Tottenham, Klopp Berharap Banyak kepada Danny Ings

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku senang dengan perkembangan kondisi Danny Ings yang baru pulih dari cedera. 

Ings bergabung dengan Liverpool dari Burnley pada musim panas 2015. Namun, kontribusi pemain berusia 24 tahun tersebut dinilai belum maksimal karena sering mengalami cedera. Teranyar, Ings absen panjang karena cedera lutut. 

Pada musim 2016-2017, Klopp memutuskan untuk memainkan Ings ke dalam skuat Liverpool U-23. Perkembangannya pun cukup baik karena Ings mampu menorehkan empat gol dalam empat laga Premier League 2. 

Menurut media-media Inggris, Ings berpeluang tampil saat Liverpool menghadapi Tottenham Hotspur pada ajang Piala Liga Inggris, di Anfield, Selasa (25/10/2016). Klopp pun berharap Ings dapat bermain baik pada pertandingan tersebut. 

"Dia (Ings) mengalami cedera cukup lama, namun dia sudah fit. Sekarang, semuanya sudah berjalan baik. Dia menjalani situasi seperti ini dengan sempurna, dan sekarang semua akan tergantung kepada dirinya sendiri," ujar Klopp. 

"Dia adalah pria yang baik dan pemain yang hebat. Dia akan menjadi kekuatan tambahan untuk skuat (utama) Liverpool," tutur Klopp. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer