Sukses


Guardiola Dukung Aguero Segera Akhiri Paceklik Gol

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, gagal menciptakan gol di lima pertandingan terakhir. Meski demikian, manajer Pep Guardiola memberikan dukungan agar pemain berkebangsaan Argentina itu segera melewati periode sulit ini.

Aguero terakhir kali mencetak gol untuk Manchester City adalah pada laga melawan Swansea City (24/9/2016). Kala itu, Aguero menciptakan dua gol dan membawa The Citizens meraih kemenangan 3-1.

"Saya sangat senang dengan keberadaan Aguero dan berharap dia akan tinggal di sini untuk waktu yang lama. Dari lubuk hati terdalam saya menginginkan dia selalu bermain bersama kami," kata Pep.

"Dia adalah sosok pemain yang spesial. Ia merupakan striker yang mampu mencetak jutaan gol sepanjang kariernya. Saya tahu ia tengah dalam masa sulit saat ini, tetapi kami takkan melupakan berapa banyak gol yang telah ia persembahkan untuk tim," ujarnya.

Penurunan performa Aguero berdampak kepada kesempatan bermainnya di skuat utama City. Manajer Pep Guardiola menempatkannya di bangku cadangan pada laga melawan Everton dan Barcelona.

Aguero kembali dipercaya bermain sejak menit pertama saat menghadapi Southampton dalam lanjutan Premier League akhir pekan lalu. Dia kembali gagal mencetak gol dan laga berakhir imbang 1-1 itu.

Meski demikian, secara keseluruhan Sergio Aguero sebenarnya tampil mengesankan bersama City musim ini. Dia mencetak 11 gol dari 11 pertandingan untuk City di semua ajang.

Sumber: Talk Sport

 

 

Video Populer

Foto Populer