Sukses


Manchester United Kehilangan Eric Bailly Selama 8 Pekan

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Eric Bailly, melalui akun Instagram-nya, Selasa (25/10/2016), mengonfirmasi harus menepi setidaknya selama dua bulan karena mengalami cedera lutut.

Cedera tersebut dialami Bailly setelah berbenturan dengan Eden Hazard ketika tampil melawan Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (23/10/2016). Bailly lantas ditarik keluar dan digantikan Marcos Rojo pada menit ke-52.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua pesan dukungan yang diterima sejak mengalami cedera ini. Saya berharap bisa kembali bermain bersama United dan Pantai Gading sebelum dua bulan. Terima kasih telah ada untuk saya," tulis Bailly di akun Instagram-nya.

Cedera ini membuat Bailly kemungkinan tak bisa membela MU dalam 12 laga di berbagai ajang. Kemungkinan besar pemain asal Pantai Gading itu bisa kembali bermain sebelum Natal.

Absennya Bailly menambah penderitaan Setan Merah. Sebelumnya, mereka sudah kehilangan Phil Jones yang punya posisi sama dengan pemain 22 tahun itu. MU saat ini menyisakan nama Marcos Rojo dan Chris Smalling di posisi bek tengah.

Bailly bergabung dengan Manchester United dari Villarreal pada musim panas 2016. Hingga kini, pemain berpostur 187 cm itu sudah tampil dalam sembilan Premier League 2016-2017.

Sumber: The Independent

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer