Sukses


Klopp Akui Liverpool Sempat Kehilangan Konsentrasi

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menilai timnya sempat kehilangan konsentrasi, meski pada akhirnya meraih kemenangan 2-1 atas Tottenham Hotspur pada laga 16 besar Piala Liga Inggris di Stadion Anfield, Selasa (25/10/2016) waktu setempat.

"Pertandingan ini berjalan seperti yang saya harapkan yakni berlangsung bagus. Namun, dalam beberapa kesempatan, kami kehilangan konsentrasi dan membuat masalah sendiri," kata Klopp.

"Meski begitu, secara keseluruhan, hasil ini sangat positif. Sebuah kemenangan yang layak diraih," ujar manajer asal Jerman itu.

Berbeda dengan Klopp, manajer Maurichio Pochettino menyayangkan kekalahan Tottenham. Menurut dia, The Spurs sudah tampil maksimal sejak awal hingga akhir laga.

"Saya terkesan dengan penampilan para pemain, tetapi tidak dengan hasilnya. Kami sudah berjuang hingga akhir dan menciptakan banyak peluang. Kekalahan ini akan meningkatkan kepercayaan diri kami pada masa depan," ucap Pochettino.

Liverpool membuka keunggulan lebih dulu melalui Daniel Sturridge pada laga yang baru berusia sembilan menit. Kemudian, Sturridge kembali mencatatkan nama di papan skor pada menit ke-64. Spurs hanya bisa memperkecil ketertinggalan melalui Vincent Janssen usai mencetak gol melalui titik putih.

Kemenangan tersebut membuat Liverpool berhak melaju ke perempat final Piala Liga. Undian babak tersebut akan dilangsungkan pada Rabu (26/10/2016) waktu setempat.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer