Sukses


Guardiola Yakin Mourinho Bakal Bawa MU Bangkit

Bola.com, Manchester - Manchester United sedang mengalami tren buruk setelah gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir pada ajang Premier League 2016-2017. Teranyar, Setan Merah tumbang 0-4 melawan Chelsea, Minggu (23/10/2016).

Ini menandai salah satu kekalahan terbesar Jose Mourinho sepanjang kariernya sebagai pelatih. Setan Merah juga sebelumnya hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Stoke City (2/10/2016) dan imbang tanpa gol melawan Liverpool (17/10/2016).

"Saya selalu mengharapkan yang terbaik dari United. Mereka baru saja mengalami kekalahan, tapi pengalaman Mourinho dan kualitas yang dimilikinya, United akan mengubah keadaan," ujar manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Manchester City akan bertandang ke markas Manchester United, Stadion Old Trafford, pada laga babak keempat Piala Liga Inggris, Rabu (26/10/2016). Ini merupakan partai Manchester derby edisi kedua musim ini.

Pada pertemuan pertama yang terjadi di Premier League, Manchester City meraih kemenangan 2-1 saat bermain di Old Trafford (10/9/2016). Kala itu kedua gol City diciptakan oleh Kevin De Bruyne dan Kelechi Iheanacho. Adapun, gol MU dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic.

"Selalu sulit saat bertanding di Old Trafford. Kehadiran Anthony Martial dan Marcus Rashford, tim saya akan menghadapi serangan balik yang berbahaya," sambung Guardiola.

Pep Guardiola juga sedang mengalami tren buruk bersama Manchester City. The Citizens gagal meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya. Manchester Biru hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Southampton pada akhir pekan lalu.

Sumber : Metro 

Video Populer

Foto Populer