Sukses


MU Kalah dari Chelsea, Mourinho Diburu Paparazzi

Bola.com, Manchester - Manchester United menelan kekalahan 0-4 saat bertandang ke markas Chelsea, Stadion Stamford Bridge, Minggu (23/10/2016). Manajer Setan Merah, Jose Mourinho, mengaku menjadi target buruan Paparazzi seusai pertandingan itu.

Mourinho tinggal terpisah dengan keluarga dan anak-anaknya. The Special One tinggal di Manchester Lowry Hotel, Manchester. Sementara itu, istri dan anak-anak Mou tinggal di London.

"Saya ingin meninggalkan hotel untuk membeli makanan, namun saya cemas jika nanti saya menemukan paparazzi di tengah perjalanan dan mereka menanyai saya soal tim," jawab Mourinho.

"Saya ingin kembali bertemu dengan anak-anak saya. Tetapi, tidak mungkin dengan situasi saya yang seperti ini. Saya harap saya bisa kembali seperti semula," Mourinho menambahkan.

Selain kekalahan telak 0-4 ada faktor lain yang membuat Mourinho menjadi bahan pemberitaan hangat. Seusai pertandingan, Mourinho sempat menghampiri manajer Chelsea, Antonio Conte.

Kemudian, Mou berbisik kepada Conte dalam Bahasa Italia dengan raut wajah marah. Menurut media di Inggris, Mou kesal dengan selebrasi berlebihan yang dilakukan oleh Manajer berdarah Italia itu.

"Anda tahu paparazzi dan para sponsor yang mendukung saya. Mereka tahu nama hotel yang saya tinggali dan mereka selalu mengikuti saya. Mereka bahkan tahu jam berapa makanan saya datang ke hotel," tutur Mourinho.

Kekalahan ini menambah catatan buruk Jose Mourinho bersama Manchester United. Setan Merah gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir pada ajang Premier League 2016-2017. MU sebelumnya bermain imbang 1-1 melawan Stoke City (2/10/2016) dan 0-0 melawan Liverpool (17/10/2016).

Sumber : Metro

Video Populer

Foto Populer