Sukses


Guardiola Bakal Mainkan Yaya Toure, jika...

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, siap kembali menurunkan gelandang Yaya Toure. Namun sebelum melakukannya, Guardiola ingin mendengarkan permintaan maaf dari agen Toure, Dimitri Seluk.

Perang antara Seluk dan Guardiola berawal dari keputusan manajer asal Spanyol itu yang mencoret nama Toure dari skuat Man City di Liga Champions musim ini. Seluk menyebut, Guardiola berperilaku seperti raja, meski baru menangani The Citizens.

Mendengar ucapan pria asal Ukraina tersebut, Pep Guardiola merasa murka. Dia pun menuntut Seluk untuk meminta maaf. Jika tidak, Guardiola mengancam tak akan pernah memainkan Yaya Toure sepanjang musim ini.

Bukannya meminta maaf, Dimitri Seluk kembali menyerang mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen tersebut. Seluk menyebut jika Pep Guardiola adalah pelatih yang jelek dan kini menangani tim yang jelek, yakni Manchester City.

"Anda (wartawan) paham dengan situasi yang saya jalani," ujar Guardiola.

"Seharusnya, Seluk bisa saja mengatakan bahwa saya ingin memainkan Toure. Namun, sepertinya dia menolak minta maaf dan tidak mengatakan apapun soal keinginan saya," Pep menambahkan.

Yaya Toure juga sependapat dengan pernyataan Guardiola tersebut. Menurut laporan Sport, Rabu (26/10/2016), pemain asal Pantai Gading itu ulai kesal dengan kelakukan Dimitri Seluk, yang memicu keributan dengan Pep Guardiola. Toure pun meminta sang agen untuk menyudahi perselisihan dengan Guardiola.

Sumber : BBC

Video Populer

Foto Populer