Sukses


Mkhitaryan Sudah Tahu Sejak Awal Cuma Jadi Cadangan di MU

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, sudah tahu sejak awal bahwa dia takkan banyak mendapatkan jam bermain ketika pindah dari Borussia Dortmund ke Manchester United.

Mkhitaryan bergabung bersama Manchester United pada 2 Juli 2016. Pemwain berusia 27 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi selama empat musim, dengan opsi perpanjangan selama semusim lagi.

Sejauh ini, Mkhitaryan tampil lima kali membela Manchester United, dengan rincian empat kali pada ajang Premier League 2016-2017 dan sekali di Piala Liga Inggris. Hingga saat ini, dia belum pernah bermain selama 90 menit penuh.

"Saya tidak peduli apakah saya datang ke klub ini dengan banderol 38 juta poundsterling atau 40 juta poundsterling. Itu karena yang pasti, saya tidak akan mendapatkan waktu bermain yang banyak," ujarnya.

"Jadi saya melakukan yang terbaik ketika latihan, untuk mendapatkan tempat bermain, dan saya akan melihat apakah kemampuan saya akan cocok untuk taktik yang manajer gunakan," dia menambahkan.

Banyak pihak yang menilai bahwa Mkhitaryan adalah pembelian gagal MU musim ini. Namun, manajer Jose Mourinho membela diri dengan mengatakan bahwa keputusan untuk membeli Mkhitaryan semata-mata karena dia membutuhkan banyak pemain untuk memperbanyak opsi dalam menyerang.

"Saya mengutamakan tim, dan saya sudah mengatakan bahwa meskipun saat ini Mkhitaryan belum mendapatkan waktu bermain, kemampuannya tetap ada di Manchester United. Jika saatnya tepat, dia akan menjadi pemain hebat bersama klub," tutur Jose Mourinho.

Sumber : Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer