Sukses


Juventus Siap Tampung Pablo Zabaleta

Bola.com, Turin - Pablo Zabaleta dikabarkan Calciomercato, Rabu (26/10/2016), bakal segera meninggalkan Manchester City. Juventus pun siap menampung Zabaleta. 

Pemain asal Argentina itu didatangkan Manchester City dari Espanyol pada bursa transfer musim 2008-2009. Zabaleta telah melakoni 311 laga dan mengemas sembilan gol selama sembilan musim memperkuat The Citizens.

Dalam rentang waktu tersebut dia juga turut membantu Manchester City meraih enam trofi, beberapa diantaranya adalah dua gelar Premier League, satu Piala FA, dan dua Piala Liga Inggris.

Namun, durasi kerja Zabaleta bersama Man City akan usai pada Juni 2017. Sejauh ini manajemen City belum berencana memperpanjang kontrak Zabaleta.

Kondisi itu ditangkap Juventus sebagai peluang. Juve dikabarkan siap memboyong pemain 31 tahun tersebut pada bursa transfer musim dingin tahun depan. I Bianconeri bakal merampungkan kepindahan Pablo Zabaleta pada awal Februari 2017. 

Namun, gabung ke Juventus bukan keputusan yang tepat buat Zabaleta. Sebab, pelatih skuat Si Nyonya Tua, Massimiliano Allegri, kerap menerapkan formasi 3-5-2 dengan mengandalkan Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli, dan Giorgio Chiellini di lini belakang. 

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso

    Manchester City

  • Pablo Zabaleta adalah pemain sepak bola Profesional asal Argentina yang sekarang membela Manchester City
    Pablo Zabaleta adalah pemain sepak bola Profesional asal Argentina yang sekarang membela Manchester City
    Pablo Zabaleta adalah pemain sepak bola Profesional asal Argentina yang sekarang membela Manchester City

    Pablo Zabaleta

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

Video Populer

Foto Populer