Sukses


Mourinho: MU Seharusnya Menang 2-0 atas Manchester City

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyebut MU seharusnya menang dua gol atas Manchester City dalam laga 16 besar Piala Liga Inggris di Old Trafford, Rabu (28/10/2016) waktu setempat. 

Bermain di hadapan pendukung sendiri, The Red Devils mendapat perlawanan sengit dari The Citizens. Meski begitu, MU memiliki beberapa peluang bagus untuk mencetak gol, mulai dari Paul Pogba, Marcus Rahsford, dan Zlatan Ibrahimovic. 

Bahkan Pogba nyaris membobol gawang Man City pada menit ke-49. Tetapi, bola hasil tembakan Pogba yang memanfaatkan assist dari Ibra mampu dihentikan kiper City, Willy Caballero. 

Gol yang dinanti-nanti pendukung MU baru tercipta pada menit ke-54. Bola hasil tembakan kaki kiri Juan Mata melesat mulus masuk ke dalam gawang Manchester City. Hingga laga usai, Setan Merah menang 1-0 atas City. 

"Kami bisa saja menang dengan dua gol, Paul Pogba punya kesempatan yang bagus pada babak pertama, begitu juga dengan Rashford. Pada babak kedua, Ibra hampir saja mencatatakan namanya di papan skor dan mengunci permainan," jelas Mourinho.

Bagi manajer asal Portugal tersebut, kemenangan atas Man City penting untuk mengembalikan kepercayaan diri anak asuhnya dan fans di tengah jadwal yang padat. Apalagi, pada dua hari sebelumnya, MU menelan kekalahan 0-4 dari Chelsea di Stamford Bridge dalam laga lanjutan Premier League. 

"Manchester United menghadapi Liverpool, Fenerbahce, Chelsea, dan Manchester City dengan jeda dua hari. Namun kami bangga bisa memberikan hasil bagus dengan jadwal yang padat," jelasnya.

Sumber: Squawka

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer