Sukses


Arsenal Terancam Kehilangan Lucas Perez Hingga 6 Pekan

Bola.com, London - Arsenal terancam kehilangan Lucas Perez hingga enam pekan ke depan. Perez terpaksa menepi selama hampir dua bulan akibat cedera pada engkelnya. 

Cedera tersebut dialami Lucas Perez ketika Arsenal meraih kemenangan 2-0 atas Reading pada laga putaran keempat Piala Liga Inggris di Emirates Stadium, Rabu (26/10/2016) waktu setempat. 

Bermain sejak menit awal, penyerang asal Spanyol itu ditarik keluar lapangan pada menit ke-72 dan digantikan Chris Willock. Perez mengeluhkan sakit pada engkelnya usai berbenturan dengan pemain Reading, Denzell Gravenberch. 

Berdasarkan pemeriksaan awal, Lucas Perez dibekap cedera ligamen pada engkelnya. Alhasil, pemain 28 tahun tersebut diprediksi bakal absen hingga enam pekan untuk memulihkan kondisinya. 

Jika benar-benar menepi selama enam pekan, Perez akan melewatkan pertandingan sepanjang November 2016. Beberapa laga penting The Gunners yang akan dilewatkan Perez adalah kontra Tottenham Hotspurs (6/11/2016), Paris Saint-Germain (24/11/2016), dan Manchester United (19/11/2016).

Lucas Perez didatangkan Arsenal dari Deportivo La Coruna pada awal musim 2016-2017 dengan banderol 20 juta euro (Rp 285 miliar). Sejauh ini ia telah tampil dalam tujuh laga bersama Arsenal dan menorehkan tiga gol dan empat assist.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer