Sukses


Foto Resmi MU Tanpa Schweinsteiger

Bola.com, Jakarta - Tanda-tanda Bastian Schweinsteiger sudah tidak dibutuhkan Jose Mourinho di Manchester United, semakin menjadi kenyataan. Schweinsteiger tidak diikutsertakan dalam foto tim resmi yang dirilis Kamis (27/10/2016).

Skuat utama Manchester United hanya diisi 26 pemain, termasuk tiga kiper pada momen pengambilan foto yang dikabarkan Daily Mail, dilakukan September 2016. Phil Jones, Morgan Schneiderlin, dan Sam Johnstones yang jarang bermain bahkan ada dalam sesi pemotretan itu.

Namun, Schweinsteiger masih terdaftar sebagai pemain utama The Red Devils dalam situs resmi klub. Eks kapten tim nasional Jerman itu masih tertera menggunakan nomor punggung 31.

Masa depan Schweinsteiger bersama Manchester United mulai tak menentu sejak kedatangan Mourinho, 1 Juli lalu. The Special One tidak mempertimbangkan Schweinsteiger ke dalam rencana tim pada musim 2016-2017.

Pemain didikan akademi Bayern Munchen dipersilakan mencari klub baru pada bursa transfer musim panas 2016. Namun, Schweinsteiger tidak mendapatkan klub baru karena besarnya gaji yang diterima di Manchester United.

Kegagalan Schweinsteiger pindah berdampak pada perannya di klub yang semakin berkurang. Schweinsteiger tidak disertakan dalam skuat tim di Liga Europa. Pemain berusia 32 tahun itu bahkan kabarnya hanya berlatih sendiri pada era manajerial Mourinho.

Schweinsteiger didatangkan Manchester United pada musim panas 2015 saat masih ditangani Louis van Gaal. Pada musim perdananya di Old Trafford, Schweinsteiger tampil dalam 31 pertandingan dan mencetak satu gol di berbagai ajang.

Sumber: Manchester United, Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer