Sukses


Mourinho Temukan Komposisi Lini Tengah Terbaik MU

Bola.com, Manchester - Manchester United meraih kemenangan 1-0 pada laga bertajuk Manchester derby melawan Manchester City di ajang Piala Liga Inggris, Rabu (26/10/2016). Manajer Jose Mourinho sudah mulai menemukan komposisi terbaik di lini tengah Setan Merah.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Old Trafford, MU tampil dengan skema 4-3-3. Di lini tengah, The Special One memasang trio Ander Herrera, Paul Pogba dan Michael Carrick.

Menurut catatan Whoscored, Herrera melepaskan total 18 umpan dengan tingkat akurasi 74 persen dan menciptakan satu peluang. Sementara itu, Carrick melepaskan 20 umpan dengan tingkat akurasi mencapai 79 persen. Pemain asal Inggris itu melakukan dua kali tekel dan tiga kali memenangkan duel udara.

Adapun, Paul Pogba empat kali melakukan dribble sukses ke jantung pertahanan City dan 18 kali pemain asal Prancis itu melepaskan umpan dengan akurasi mencapai 79 persen.

"Kami mulai mendapatkan kepercayaan diri selangkah demi selangkah. Kami juga mulai percaya dengan organisasi pertahanan," ujar Mourinho.

"Pada babak kedua, Herrera, Pogba, dan Carrick meningkatkan tempo permainan. Mereka mulai menekan pertahanan lawan lebih dalam," pria berkebangsaan Portugal itu menambahkan.

Kemenangan ini sekaligus memutus rentetan hasil buruk MU di tiga pertandingan terakhir pada ajang Premier League 2016-2017. Setan Merah bermain imbang 1-1 melawan Stoke City (2/10/2016) dan 0-0 melawan Liverpool (17/10/2016), serta kalah 0-4 dari Chelsea (23/10/2016).

Seusai pertandingan melawan City, Manchester United kembali bertarung pada ajang Premier League 2016-2017 dengan menjamu Burnley di Old Trafford, Sabtu (29/10/2016).

Sumber: Sport Review

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer