Sukses


Henry: Duet Sanchez dan Ozil Jadi Kunci Kesuksesan Arsenal

Bola.com, London - Mantan pemain Arsenal yang saat ini menjadi asisten pelatih timnas Belgia, Thierry Henry, mengungkapkan bahwa kesuksesan The Gunners musim ini tak lepas dari performa cemerlang Alexis Sanchez dan Mesut Ozil.

Alexis Sanchez sejauh ini sudah menciptakan enam gol dari 11 pertandingan untuk Arsenal di semua ajang. Sementara itu, Mesut Ozil menciptakan enam gol dari delapan pertandingan.

"Saya selalu bilang kepada semua orang, bahwa Sanchez akan menjadi penyerang yang hebat. Namun, tidak setiap saat Sanchez bisa mencetak gol karena dia pasti akan ditempel oleh bek lawan. Makanya, Oeil datang dan menutupi kelemahan tersebut," ujar Henry.

"Oleh karenanya, Ozil bisa mencetak banyak gol, karena dia memanfaatkan pergerakan Sanchez dan membantunya keluar dari kesulitan," dia menambahkan.

Arsenal saat ini menghuni posisi kedua klasemen sementara Premier League 2016-2017 dengan mengemas 20 poin. Meriam London hanya kalah selisih gol dari Manchester City yang berada di posisi puncak.

Sementara itu di Liga Champions, Arsenal berada di puncak klasemen Grup A dengan mengemas tujuh poin dari tiga pertandingan. Tim besutan manajer Arsene Wenger itu unggul selisih gol dari PSG yang berada di posisi kedua.

Arsenal menjalani pertandingan kesepuluh pada ajang Premier League 2016-2017 dengan bertandang ke markas Sunderland, Stadium of Light, Sabtu (29/10/2016).

Sumber : London Evening Standard

Video Populer

Foto Populer