Sukses


Wenger Blunder Sebut Ozil Masuk Daftar Kandidat Ballon d'Or 2016

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, membuat kesalahan fatal ketika mengomentari pengundian Ballon d'Or 2016. Pria berkebangsaan Prancis itu tak menyadari bahwa pemainnya, Mesut Ozil, tak masuk dalam daftar kandidat peraih gelar Ballon d'Or 2016.

France Football, sebagai pemilik acara penghargaan Ballon d'Or, telah merilis faftar nama 30 pemain yang masuk dalam kandidat untuk meraih penghargaan Ballon d'Or 2016 pada Senin (24/10/2016).

"Saya bangga dengan masuknya Ozil ke dalam daftar calon peraih Ballon d'Or, namun saya tidak setuju dengan penghargaan individual tersebut karena akan memecah fokus para pemain," ujar Wenger.

"Pikiran mereka akan terbelah karena obsesi pribadi untuk memenangi penghargaan tersebut," Wenger menambahkan.

Pernyataan Arsene Wenger itu keluar pada sesi konferensi pers jelang lawatan Arsenal ke Sunderland pada akhir pekan nanti. Saat ini, hanya ada delapan pemain dari Premier League yang masuk dalam daftar calon peraih Ballon d'Or 2016 dan Ozil bukan satu di antaranya.

Dari 30 nama tersebut nantinya akan dipilih posisi lima teratas untuk meraih gelar Pemain Terbaik di dunia. Megabintang Barcelona, Lionel Messi dan Neymar, serta pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dijagokan menjadi pemenangnya.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer