Sukses


Rojo Menilai MU Telah Temukan Bentuk Permainan Terbaik

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Marcos Rojo menilai timnya tengah dalam masa transisi. Pemain berkebangsaan Argentina menyatakan bahwa hasil yang diperoleh MU dalam dua laga terakhir merupakan sebuah sinyal kebangkitan.

"Kami selalu bermain baik dalam dua laga terakhir. Anda dapat melihat bahwa kami mampu bermain dengan intensitas tinggi di seluruh pertandingan," kata Rojo.

"Saat menghadapi City kami berhasil meraih kemenangan. Laga terakhir menghadapi Burnley kami memiliki 37 peluang, sebuah gol (di laga tersebut) akan (diibaratkan) menjadi pemanis pada sebuah kue," lanjut bek asal Argentina itu.

MU bangkit dari hasil minor saat kalah dari Chelsea 1-4 pada 23 Oktober 2016. Pasca kalah dari The Blues, pasukan Jose Mourinho meraih kemenangan atas Manchester City 1-0 (27/10/2016) di ajang Piala Liga serta bermain imbang tanpa gol menghadapi Burnley (29/10/2016).

Kemenangan atas City membuat MU melaju ke babak delapan besar Piala Liga. Namun di sisi lain, hasil imbang melawan The Clarets membuat posisi The Red Devils turun ke posisi ke-8 klasemen sementara Premier League. MU hanya mengemas 15 poin dari 10 laga yang telah dilakoni.

"Hal-hal tersebut yang kami butuhkan saat ini. Saat ini kami memang belum mampu meraih hasil maksimal, namun saya rasa kami akan mendapatkan kembali level permainan sebagai sebuah tim," ujar Rojo.

Manchester United akan melanjutkan kiprahnya di ajang Liga Europa menghadapi Fenerbahce di ajang Liga Europa pada Jumat (4/11/2016).

Sumber: Sky Sports

 

Video Populer

Foto Populer