Sukses


Mourinho Beberkan Alasan Membawa Kembali Schweinsteiger

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan alasan mengembalikan Bastian Schweinsteiger kembali bersama tim reguler musim ini. Mourinho berpendapat hal itu murni untuk kebutuhan teknis pelatihan.

"Bastian Schweinsteiger kembali dan hal ini berdasarkan pada kenyataan kami tak bisa berlatih dengan semua pemain. Jadi, untuk melakukan sisi latihan teknis, Anda membutuhkan sejumlah pemain. Namun, hal itu mustahil karena ada beberapa pemain yang cedera atau baru pulih," kata Mourinho.

Meski begitu, Mourinho tak bisa memastikan masa depan Schweinsteiger di MU. The Special One hanya berharap Schweinsteiger bisa membuktikan diri layak berada di skuat asuhannya musim ini jika suatu saat dibutuhkan.

"Jika nantinya dia tetap bersama kami, maka dia akan menjadi salah satu opsi. Pada saat ini, kami tak memiliki masalah di lini tengah dan juga pertahanan. Namun, jika kami mengalaminya suatu saat nanti, berarti dia bisa jadi pilihan," ucap Mourinho.

Schweinsteiger sudah sejak awal musim lalu tak dimasukkan Mourinho ke tim reguler Setan Merah. Hal ini membuat masa depan eks pemain Bayern Munchen tersebut menjadi misteri.

Namun, pemanggilan Schweinsteiger berlatih bersama tim reguler bisa menjadi bukti Mourinho membutuhkan jasanya di lini tengah untuk laga melawan Swansea City (6/11/2016). Sebab, MU tak akan diperkuat Ander Herrera yang menerima kartu merah pada laga melawan Burnley (30/11/2016).

Manchester United saat ini berada di posisi kedelapan klasemen sementara dengan raihan 15 poin. Wayne Rooney dan kawan-kawan tertinggal delapan angka dari Manchester City di puncak.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer