Sukses


Mario Balotelli Minta Mamadou Sakho Tinggalkan Liverpool

Bola.com, Nice - Penyerang OGC Nice, Mario Balotelli, geram dengan perlakukan yang diterima gelandang Mamadou Sakho di Liverpool. Pemain berkebangsaan Italia itu bahkan menyarankan Sakho untuk meninggalkan Stadion Anfield pada bursa transfer Januari 2017.

"Saya telah berbicara dengannya dari waktu ke waktu. Saya mengatakan kepadanya sangat memalukan seorang pemain seperti kamu tidak bermain. Saya pernah bermain dengan Mama, dia adalah salah satu bek terbaik yang pernah saya lihat," kata Balotelli kepada Telefoot.

"Dia layak bermain di setiap pertandingan dan hal terpenting adalah dia harus hengkang. Saya akan bertanya apakah dia mau bermain untuk Nice. Kepindahan pada bulan Januari akan sangat bagus," ujar pemain asal Italia itu.

Ajakan Balotelli bukan tanpa alasan. Sebab, Sakho musim ini dibekukan oleh manajer Jurgen Klopp karena permasalahan indisipliner. Sampai pekan ke-11, pemain asal Prancis itu belum tampil sekalipun bersama tim reguler Liverpool di berbagai ajang.

Sakho saat ini masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2020. Sejak bergabung dari Paris Saint-Germain pada 2013, pemain 26 tahun itu sudah membukukan 80 penampilan untuk Liverpool.

Balotelli sendiri pernah disia-siakan oleh Klopp di Liverpool. Namun, Super Mario kembali menemukan ketajamannya setelah dilepas secara gratis ke Nice pada musim panas lalu.

Musim ini, Balotelli sudah enam gol dalam enam laga Ligue 1 2016-2017. Berkat penampilan apik Balotelli, Nice kini berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 29 poin dari 12 laga.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer