Sukses


Paul Pogba Ingin Cetak Lebih Banyak Gol untuk Manchester United

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, menyebut golnya ke gawang Swansea City di Premier League 2016-2017 menjadi gol terbaik selama membela The Red Devils. Pogba kini semakin termotivasi untuk mencetak lebih banyak gol lagi.

"Saya harus melihat cuplikannya lagi. Akan tetapi, saya rasa itu merupakan gol terbaik yang pernah saya cetak untuk Manchester United. Saya berharap untuk mencetak lebih banyak gol dan membantu tim meraih kemenangan," kata Pogba.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Liberty, Manchester United meraih kemenangan 3-1 atas Swansea City, Minggu (6/11/2016). Pogba membuka keunggulan MU pada menit ke-15. Gol tersebut menjadi yang kedua dicetak Pogba dalam 10 pertandingan MU di Premier League.

Dua gol MU lainnya dicetak Zlatan Ibrahimovic (21', 33'). Sementara itu, gol hiburan untuk The Swans dibukukan oleh Mike van der Hoorn.

Pogba dalam beberapa pekan terakhir menjadi sasaran kritik. Hal itu terjadi setelah penampilan pemain asal Prancis itu dianggap tak mencerminkan label transfer termahal di dunia yang kini dimilikinya.

Paul Pogba bergabung dengan Manchester United dari Juventus seharga 89 juta poundsterling atau setara Rp 1,5 triliun. Secara keseluruhan, pemain 23 tahun itu sudah tampil dalam 15 laga dan mencetak empat gol di berbagai ajang.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer