Sukses


Phil Jones Yakin Paul Pogba Akan Lebih Hebat di Manchester United

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Phil Jones, meminta publik untuk bersabar terhadap Paul Pogba. Jones berpendapat, Pogba masih membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan permainan Setan Merah dan sepak bola Inggris.

"Saya sering mendengar kritikan terus-menerus yang ditujukan kepada Paul Pogba. Namun bagi saya, Pogba adalah seorang pemain yang luar biasa dan kelas dunia," kata Jones.

"Dia membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri. Harga transfernya bukan kesalahan dia. Dia adalah pemain hebat dan kita semua akan lebih sering melihat hal-hal itu darinya musim ini. Saya sangat yakin," ucap pemain asal Inggris itu.

Pogba bergabung dengan Manchester United pada musim panas ini dari Juventus seharga 89 juta poundsterling atau setara Rp 1,5 triliun. Jumlah tersebut menjadikan Pogba sebagai pemain dengan biaya transfer termahal di dunia.

Namun, penampilan Pogba mendapatkan kritikan dari media-media di Inggris. Hal itu terjadi karena banderol transfer mahal yang dimiliki Pogba tak sejalan dengan kinerjanya di MU.

Paul Pogba sejauh ini baru mencetak empat dalam 15 penampilan di berbagai ajang bersama Manchester United. Teranyar, Pogba menyumbang satu gol dalam kemenangan 3-1 atas Swansea City, Minggu (6/11/2016).

Manchester United sendiri hanya menempati urutan keenam dari 11 pertandingan Premier League. The Red Devils tertinggal delapan poin dari Liverpool sebagai pemuncak klasemen.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Phil Jones adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Manchester United
    Phil Jones adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Manchester United
    Phil Jones adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Manchester United

    Phil Jones

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer